Kamis, 05 Mei 2011

Wow, 'Cinta Fitri' Sudah Tembus 1.000 Episode

Wow, 'Cinta Fitri' Sudah Tembus 1.000 Episode

Wow, 'Cinta Fitri' Sudah Tembus 1.000 Episode
CInta Fitri (ist) 
 
Jakarta Setelah 'Tersanjung', 'Cinta Fitri' merupakan salah satu sinetron yang bisa bertahan lama. Saat ini, sinetron yang dibintangi Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu pun sudah menembus episode ke-1.000.

"Puji syukur karena memang nggak mudah untuk episode ke-1.000 dan gue bersyukur, terharu dan gembira. Sampai saat ini kedepannya kita belum tahu, tapi mudah-mudahan ke depannya baik-baik saja," ujar Teuku Wisnu saat ditemui di acara syukuran '1.000 Episode Cinta Fitri', Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2011) tengah malam.

Pemeran Farrel Emeraldi Hutama itu pun mengaku semua orang yang terlibat di 'Cinta Fitri' sudah menjadi keluarganya. Apalagi, mereka sudah bersama-sama selama empat tahun.

"Jadi ya karena sudah empat tahun, kayak udah kayak keluarga. Banyak kenangan terus empat tahun bukan waktu yang sebentar buat gua juga, apalagi untuk stripping nggak sebentar, luar biasa banget," tuturnya.

'Cinta Fitri' pertama kali ditayangkan pada April 2007. Setelah tayang di SCTV, sinetron tersebut kini menyapa penggemarnya lewat stasiun Indosiar.

Lalu, apakah akan ada episode 'Cinta Fitri' selanjutnya? /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar