Jumat, 13 Mei 2011

Brad Pitt-Angelina Jolie Dituntut Rp973 Juta

Brad Pitt-Angelina Jolie Dituntut Rp973 Juta

Brad Pitt dan Angelina Jolie (AP Photo/Gregorio Borgia)
Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie dituntut mantan karyawannya sendiri. Si karyawan yang namanya dirahasiakan tidak terima dipecat pasangan ini.

Seperti dikutip dari FemaleFirst, mantan karyawan Pitt dan Jolie itu menuntut ketidakadilan karena dipecat saat cuti sakit. Mantan karyawan itu pun menuntut kompensasi sebesar €80.000 atau setara dengan Rp973 juta.

"Ia tidak melawan mereka [Pitt dan Jolie] secara pribadi dan mengatakan bahwa ia selalu diperlakukan dengan baik. Namun mereka  tidak mencegahnya dari pemecatan," ungkap pengacara mantan karyawan Pitt dan Jolie, Emmanuel Ludot.

Mantan karyawan Pitt dan Jolie pernah bekerja sebagai sekretaris bilingual di sebuah puri Miraval di Perancis milik pasangan yang sudah memiliki enam anak itu. Wanita itu kemudian dipecat manajer puri saat tengah cuti sakit. Ia dipecat dengan alasan ketidakhadirannya berdampak pada kelangsungan kegiatan di puri.

"Brad Pitt yang terkenal dengan tugas kemanusiaan dan mengadopsi anak seharusnya memahami bahwa klien saya membutuhkan kompensasi secepatnya. Dia tidak meminta jutaan, hanya jumlah yang adil untuk pemecatan yang tidak adil," ujarnya.

Pengacara wanita itu mengungkapkan, masalah ini diumumkan sekarang karena Pitt dan Jolie tengah berada di Perancis menghadiri Festival Film Cannes. Sementara itu pengadilan tenaga kerja di Draguignan akan memutuskan kasus tersebut bulan depan. (umi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar