Minggu, 08 Mei 2011

Liam Gallagher Tak Mau Kembali ke 'Glastonbury'

Liam Gallagher Tak Mau Kembali ke 'Glastonbury'

Liam Gallagher Tak Mau Kembali ke 'Glastonbury'
Liam (GettyImages) 
 
Jakarta - Festival 'Glastonbury' menjadi salah satu acara musik terbesar dan bergengsi di Inggris. Namun tidak bagi Liam Gallagher. Ia tak mau lagi tampil dalam festival tersebut.

Bersama Oasis, Liam tampil di 'Glastonbury' pada 2004. Oasis menjadi bintang utama dalam panggung Pyramid. Namun ternyata festival tersebut tidak meninggalkan kesan baik bagi Liam.

"Tata suaranya menyebalkan dan sangat tenang. Acara itu seperti Bond Street penuh lumpur dan banyak selebriti jalan-jalan dengan sepatu boots dan payung mereka. Saya tidak mau itu," ujar Liam dilansir NME, Senin (9/5/2011).

Di mata pentolan Beady Eye itu festival 'Glastonbury' sangatlah konyol. Ternyata kakak Liam, Noel Gallagher pun berpendapat sama. Noel sempat mengkritik acara tersebut ketika mereka membuat rapper Jay-Z sebagai bintang utama dalam 'Glastonbury 2004'. Menurut Noel hal itu sebuah kesalahan besar.

Beady Eye menolak bergabung dalam Glastonbury 2011. Namun mereka akan tampil dalam festival musik lain di Inggris seperti 'Somerset House', 'T in the Park' juga 'Reading and Leeds Festival'. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar