Jumat, 13 Mei 2011

Jay Chou & Leehom Bersaing di Golden Melody

Jay Chou & Leehom Bersaing di Golden Melody

Leehom Wang (AP)
 
Jay Chou (AP)
 
Penyanyi Jay Chou dan Leehom Wang akan bersaing memperebutkan penghargaan dalam ajang musik tahunan Taiwan, Golden Melody Awards. Seperti dikutip dari AP, Jumat 13 Mei 2011,  Chou, Wang dan Karen Mok meraih banyak nominasi dalam ajang tersebut.

Lagu Chou berjudul 'Superman Can't Fly' akan bersaing dengan lagu Wang berjudul 'Things You Don't Know' dan lagu Mok 'Perfect Loneliness'  untuk kategori Song of The Year. Lagu mereka juga akan bersaing dengan lagu milik Eric Hung ' Flower of Love', Jody Chiang 'I Wanted to Marry Then', Freya Lim 'Heavy Injury', dan lagu milik Jonathan Lee 'Song for Myself'.

Selain itu, Chou, Wang, Mok dan Hung juga akan bersaing dalam kategori Album of The Year. Sementara itu Chou yang merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu ini juga meraih nominasi untuk kategori Best Composer, Best Producer dan Best Mandarin Male Singer.

Chou yang pernah beradu akting dengan aktris Cameron Diaz dalam film 'The Green Hornet' itu memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2000. Setelah mengeluarkan album bertajuk 'Jay', nama Chou mulai populer di seluruh Asia.

Ajang Golden Melody Awards rencananya akan dihelat di Taipei, pada 18 Juni 2011. Acara musik tahunan ini dianggap prestisius dan setara dengan Grammy Awards.
• VIVAnews
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar