Minggu, 15 Mei 2011

Chelsea Handler Akui Kencan dengan 50 Cent

Chelsea Handler Akui Kencan dengan 50 Cent

Chelsea Handler Akui Kencan dengan 50 Cent
Chelsea, 50 Cent (ist.)

Jakarta Rapper Curtis James Jackson alias 50 Cent sempat membantah saat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan presenter Chelsea Handler. Namun kini Chelsea mengakui kalau dirinya kencan dengan sang rapper.

"Kami berkencan. Dia sangat baik dan pria yang menyenangkan. Dia sangat berbanding terbalik dengan apa yang kamu bayangkan. Dia baik, lucu, dan memiliki selera humor yang bagus," ucapnya dalam acara talkshow Pierce Morgan seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (13/5/2011).

Namun saat didesak lebih lanjut tentang hubungan mereka, Chelsea menolak menjawab. Ia ingin menjaga urusan privadi, dan perasaan anak 50 cent.

"Kita semua tahu siapa yang aku kencani. Apa yang kamu ingin aku katakan? (Soal) celana dalam? Kita semua tahu apa yang terjadi. Aku telah belajar untuk menghormati pribadi seseorang. Dia memiliki seorang anak, dan aku harus bersikap baik," elaknya.

Gosip seputar hubungan mereka pertama kali berhembus pada 10 Oktober 2010. Saat itu keduanya tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu di sebuah bar di New Orleans, Amerika Serikat. Menurut sumber, saat itu hubungan mereka sudah berjalan beberapa bulan.

(ich/yla) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar