Minggu, 08 Mei 2011

Robert Pattinson Lebih Suka Nonton DVD di Rumah

Robert Pattinson Lebih Suka Nonton DVD di Rumah

Robert Pattinson Lebih Suka Nonton DVD di Rumah
Robert (ist.) 
 
Jakarta Jadwal kerja aktor Robert Pattinson kini sangat padat. Ternyata Robert tidak menyukai hal itu. Daripada sibuk dan punya uang banyak, ia lebih suka bersantai nonton DVD di rumah.

Film berseri 'Twilight' meningkatkan kepopuleran Robert. Tawaran layar lebar serta lainnya terus berdatangan tanpa berhenti. Pria yang menjalin kasih dengan aktris Kristen Stewart itu pun super sibuk.

"Pekerjaan ideal saya hanya sehari dalam seminggu. Ketika saya mulai berakting, saya dapat satu kerjaan untuk setahun dan berlangsung selama tiga bulan lalu saya tidak melakukan apapun selama itu tapi punya cukup uang untuk bertahan," kisah Robert dilansir Female First, Senin (9/5/2011).

Robert memang tipikal anak rumah. Bintang film 'Water for Elephants' itu mengaku jarang bergaul dan lebih suka berada di rumah. Menonton DVD adalah kegiatan yang paling Robert gilai.

"Saya membaca berita setiap hari dan menonton banyak DVD. Itu sungguh menyenangkan. Saya punya selera sederhana," jelas Robert. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar