Jumat, 13 Mei 2011

Ke Anak, Jolie Tak Rahasiakan Mereka Diadopsi

Ke Anak, Jolie Tak Rahasiakan Mereka Diadopsi

Angelina Jolie & Brad Pitt (AP Photo/Gregorio Borgia)
 
Angelina Jolie memiliki tiga orang anak adopsi. Dan aktris ini tak pernah mau menutupi asal-usul ketiga anaknya tersebut. Ia selalu mendiskusikan hal ini kepada ketiga anaknya karena tak mau ada rahasia di antara mereka.

Hal ini diungkapkan Jolie saat mengajak anak-anaknya menonton film Kung Fu Panda 2. Dalam film animasi ini, pasangan hidup Brad Pitt itu mengisi suara salah satu tokohnya. Ia mengaku sempat khawatir dengan reaksi yang akan diperlihatkan anak-anaknya setelah menonton film tersebut. Karena di film itu menceritakan tentang tokohnya yang berusaha untuk mencari ayah kandungnya.
 
Tetapi, bintang 'The Tourist' ini berusaha untuk tenang dan mengatakan dirinya tak pernah takut menghadapi pertanyaan itu karena selama ini ia selalu terbuka kepada ketiga anak adopsinya, Maz, Pax, dan Zahara.

"Karena kita berbicara tentang isu-isu ini di rumah sepanjang waktu, sangat terbuka. Kami telah sering berdiskusi. Dan mereka bahagia diskusi berlangsung dengan menyenangkan," kata Jolie seperti dikutip dari Starpulse, Selasa, 10 Mei 2011.

Dalam film tersebut, Jolie mengisi suara untuk karakter Tigress. Ia pun senang karena anak-anaknya itu begitu memperhatikan detail film tersebut. Dan tak jarang putra-putrinya itu memberikan masukan padanya apa yang lucu dari film tersebut dan tidak.

"Mereka akan duduk dalam sebuah ruangan dan berkata 'itu tidak lucu'. Mereka membuat kita untuk selalu bersaing," ungkapnya senang.
• VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar