Jumat, 13 Mei 2011

Mulan Jameela Kerja Keras Demi 'Mencintaimu'

Mulan Jameela Kerja Keras Demi 'Mencintaimu'

Mulan Jameela (VIVAnews/Beno Junianto)
 
Lama vakum dari industri musik tanah air, Mulan Jameela berusaha untuk kembali merebut hati penggemarnya. Mulan pun memilih membawakan lagu 'Mencintaimu' yang pernah dipopulerkan Krisdayanti. Mulan mengaku dirinya butuh kerja keras saat membawakan lagu tersebut.

"Nggak langsung aku terima awalnya. Aku nggak pede (percaya diri). Lagu 'Mencintaimu' itu termasuk beratlah, karakternya kuat banget, aku bertanya bisa nggak ya. Lagunya KD banget," kata Mulan saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan.

Tak mudah bagi Mulan untuk menjiwai lagu yang sangat identik dengan KD tersebut. Penyanyi berdarah Sunda ini membutuhkan pelatihan khusus agar bisa menyanyikan sesuai dengan karakter suaranya.

"Banyak share dengan Mas Bebi, karena karakter suara KD aku ganti di sini. Aku buat semaksimal mungkin agar pas didengar," ungkapnya.

Usaha keras yang dilakukannya untuk tampil beda saat membawakan lagu tersebut membuat Mulan optimis akan meraih hasil yang baik dengan lagu tersebut.

"Lebih update dan lagu ini bisa dibawakan dengan aransemen yang berbeda. Jadi masalah optimis di pasaran, optimis saja," ujarnya yakin.

Lagu ciptaan Bebi 'Romeo' ini akan terdapat dalam album kompilasi 'Bebi Romeo Various Artist'. Sebelummya, Mulan juga baru merilis single terbarunya berjudul 'Abracadabra' akhir April lalu. Mulan yang sempat 'menghilang' dari panggung musik tanah air ini mengaku puas karena akhirnya bisa kembali tampil di publik.

"Senang banget bisa rilis lagu, promo dan bertemu dengan teman-teman (media)," ungkapnya. • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar