Jumat, 13 Mei 2011

Pulang Umroh, Rachel Maryam Melajang Lagi

Pulang Umroh, Rachel Maryam Melajang Lagi

Rachel Maryam (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
 
Jalinan cinta Rachel Maryam dan Haris tidak bertahan lama. Keduanya sepakat putus sekitar satu bulan lalu, atau saat Rachel pulang dari  ibadah umroh di Arab Saudi.

"Putusnya baru saja sebulan. Hasil keputusan bersama, nggak pakai kesel-keselan, menyenangkan. Apa yang kita cita-citakan dari awal nggak kesampaian," ungkap Rachel saat ditemui di press screening film 'Batas', Epicentrum, Kuningan.

Aktris yang kini berstatus anggota Komisi I DPR RI itu mengungkapkan, kedekatannya dengan Haris berawal dari pertemanan. Namun, lanjut Rachel, mereka berdua ternyata tidak cocok.

"Tidak bisa saling melengkapi, kurang baik satu sama lain. Sesudah umroh, sudah mendapat petunjuk. Insya Allah," ujarnya.

Saat ini Rachel mengaku menikmati kesendiriannya. Ia tidak ingin buru-buru mencari ayah untuk anak semata wayangnya.

"Kalau di perjalanan ada ya dijalanin. Kalau nggak ya sudah, bukan jodoh. Trauma? Cerai baru satu tahun. Masih menikmati, masih free saja," tutur Rachel.

Rachel sebelumnya bercerai dari Muhammad Akbar Perdana atau Ebes pada Oktober 2010. Dari pernikahannya dengan Ebes, Rachel dikaruniai seorang anak laki-laki.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar