Minggu, 15 Mei 2011

GagaVille, Ladang Lady Gaga di FarmVille

GagaVille, Ladang Lady Gaga di FarmVille

GagaVille, Ladang Lady Gaga di FarmVille
GagaVille (Facebook) 
 
Jakarta - Penerbit game jejaring sosial populer Zynga dengan bangga menghadirkan Lady Gaga di FarmVille. Ya, mulai 17 Mei, penyanyi pop nyentrik itu akan meramaikan 'ladang' FarmVille.

Melalui GagaVille, Zynga menyediakan ladang virtual khusus bertema semua hal yang berhubungan dengan Lady Gaga. Rupanya ini adalah bagian dari kegiatan promosi album terbaru Gaga yang berjudul 'Born This Way'.

"Saya ingin merayakan dan berbagi 'Born This Way' dengan para monster kecil (penggemar-red.) dengan cara spesial yang belum pernah dilakukan sebelumnya," kata Gaga seperti dikutip detikhot dari AFP, Kamis (12/5/2011).

Disebutkannya pula, Zynga telah menciptakan tempat ajaib di FarmVille, dimana para penggemarnya bisa bermain dan menjadi yang pertama mendengarkan lagu-lagu dari album terbarunya.

Unicorn, crystal dan domba yang mengendarai motor nyentrik adalah beberapa fitur yang dijanjikan ada di GagaVille. Para penggemar Gaga yang tertarik, catat, penawaran ini dijadwalkan hanya berlangsung hingga 26 Mei.

Asyiknya, sambil meladang di FarmVille gamer bisa mendengarkan lagu-lagu dari album 'Born This Way' yang sejatinya baru akan dirilis 23 Mei. Lagu-lagu di album ini akan dibundling sebagai paket unduh gratis dengan pembelian barang virtual senilai USD 25 menggunakan Zynga card dalam transaksi game.

Selain itu, Zynga juga menghadirkan kontes untuk memenangkan tiket konser Lady Gaga dan merchandise menarik dari penyanyi tersebut. Wow, asyik!

(rns/yla) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar