Kamis, 12 Mei 2011

Promotor Siapkan 20 Ribu Tiket Konser Paramore

Promotor Siapkan 20 Ribu Tiket Konser Paramore

Promotor Siapkan 20 Ribu Tiket Konser Paramore
Paramore (GettyImages) 
 
Jakarta - Konser band Paramore di Jakarta akan digelar pada 19 Agustus mendatang di Pantai Carnaval Ancol. Promotor pun menyiapkan 20 ribu lembar tiket.

Selain di Jakarta, promotor Showmaxx Entertainment juga menggelar konser Paramore di GWK, Bali pada 17 Agustus. Untuk konser tersebut ada 10 ribu tiket yang tersedia.

Sabtu (7/5/2011) promotor telah melakukan penjualan pre-sale untuk dua tanggal tersebut. Sebanyak 3 ribu tiket telah dilepas untuk masing-masing konser tersebut.

"Kemarin itu habis dalam waktu dua jam. Setelah itu lanjut ke penjualan dengan harga normal," ujar Imelda Friska dari ShowMaxx Entertainment ketika berbincang dengan detikhot, Senin (9/5/2011).

Tiket dengan harga normal yaitu Festival A Rp 700 ribu dan Festival B Rp 500 ribu sudah mulai dijual bebas via online atau pun langsung ke kantor promotor. Mereka pun berencana untuk tidak menyisakan tiket di hari H pertunjukan.

"Kita akan jual sampai habis. Ya kalau habis tidak akan jual tiket lagi nanti pas konser. Kecuali yang di Bali, kita berencana menyediakan di atas seribu lembar tiket ketika hari H," jelas Imelda.

 (yla/mmu) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar