Minggu, 08 Mei 2011

Sheryl Crow Kencani Gitarisnya

Sheryl Crow Kencani Gitarisnya

Sheryl Crow Kencani Gitarisnya
Sheryl Crow (ist.) 
 
Jakarta Penyanyi Sheryl Crow punya pacar baru. Pria tersebut adalah musisi Dyle Bramhall yang sudah 10 tahun belakangan menjadi gitaris Sheryl dalam pertunjukannya.

Dyle juga menjadi asisten produser di album terbaru Sheryl, '100 Miles from Mempis'. Dyle juga mendampingi tur Sheryl yang teranyar bersama Kid Rock.

Keduanya memang sudah lama bersahabat baik. Namun Sheryl akhirnya memproklamirkan Dyle sebagai kekasihnya dalam acara Society of Memorial Sloan-Kettering Cancer Center beberapa waktu lalu. Demikian dilansir Showbiz Spy, Senin (9/5/2011).

Perempuan yang kini berusia 49 tahun itu memang tidak pernah berpikir buru-buru untuk menikah. Hubungan Sheryl dengan pembalap sepeda Lance Amstrong yang berjalan tiga tahun pun tidak berujung bahagia.

Pasca patah hati, pelantun hits 'All I Wanna Do' itu memilih untuk memulihkan diri dari kanker payudara yang diidapnya. Kini Sheryl mulai kembali menata kehidupan asmaranya.

Tanpa kekasih, Sheryl telah mengadopsi dua orang anak. Punya anak sebelum menikah adalah cita-cita terbesar Sheryl./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar