Minggu, 15 Mei 2011

Sammy Siapkan Mental Untuk Solo Karier

Sammy Siapkan Mental Untuk Solo Karier

Sammy Siapkan Mental Untuk Solo Karier
Sammy (Komario/detikhot) 
 
Jakarta - Setelah melewati masa terpuruknya ketika harus mendekap di jeruji besi dan masuk panti rehabilitasi narkoba, kini Sammy eks 'Kerispatih' bersiap bersinar lagi di blantika musik Indonesia. Sammy menyiapkan mentalnya untuk bersolo karier.

"Siapin mental dan suara yang fit aja ya untuk nyanyi," tutur Sammy ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011).

Pria yang bernama lengkap Hendra Samuel Simorangkir itu merasa bahagia karena masih banyak orang yang masih mempercayakannya untuk berkarya dan mendukungnya untuk tetap eksis menjadi musisi. Dirinya pun tidak mau mengubah ciri khas suaranya yang identik dengan Kerispatih, band yang membesarkan namanya.

Meskipun begitu, dirinya sampai saat ini lebih menikmati karier solonya, dibandingkan harus tergabung menjadi grup band.

"Kayaknya solo aja ya, kan udah mantap juga. Ini juga dunia baru juga ya, lagi enjoy juga," ungkapnya.

Selain itu, pria kelahiran 8 September 1982 merasa hidupnya lebih positif setelah terbebas dari narkoba. Baginya apa yang pernah menimpa dirinya merupakan rencana Tuhan yang pada akhirnya akan berbuah manis.

 (fk/yla) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar