Minggu, 15 Mei 2011

Tak Siap Menikah, Leonardo DiCaprio Tinggalkan Bar Refaeli

Tak Siap Menikah, Leonardo DiCaprio Tinggalkan Bar Refaeli

Tak Siap Menikah, Leonardo DiCaprio Tinggalkan Bar Refaeli
Leonardo, Bar (GettyImages)

Jakarta Aktor Leonardo DiCaprio harus mengakhiri hubungan asmaranya dengan Bar Refaeli. Keduanya memutuskan untuk putus karena tak siap untuk menikah.

Pasangan yang telah berpacaran selama lima tahun itu mengakhiri hubungan asmaranya pada pekan lalu. Keduanya menyadari bahwa mereka tidak siap untuk melangkahkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Dengan baik hati, mereka masih berteman dan masih bicara. Mereka hanya tumbuh terpisah dan mengambil jalan sendiri-sendiri. Tak ada dari mereka yang siap melangkah dan keduanya sibuk berkarier, itu membuat mereka mengambil jalan berbeda," ujar sumber dilansir Female First, Kamis (12/5/2011).

Ini bukan pertama kalinya Leonardo dan Bar berpisah. Mereka sempat putus selama 6 bulan pada 2009 namun memutuskan untuk bersama lagi.

Sebelumnya bintang film 'The Aviator' itu mengaku tidak yakin akan pernikahan. Mereka takut melangkah ke pelaminan karena melihat banyak pernikahan berakhir tidak bahagia.

"Saya tak tahu apakah saya akan menikah. Saya telah melihat terlalu banyak pernikahan bahagia yang gagal," tutur Leonardo.

(yla/yla) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar