Jumat, 13 Mei 2011

Ashanty-Aurel Kompak Nonton Konser Avril

Ashanty-Aurel Kompak Nonton Konser Avril

Ashanty, Anang & Aurel (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
 
Hubungan Ashanty dengan putri sulung Anang Hermansyah semakin dekat saja. Keduanya terlihat kompak saat menonton konser Avril Lavigne yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Rabu malam kemarin. .

Meski sempat terjebak macet, Ashanty dan Aurel tetap antusias untuk menyaksikan aksi panggung penyanyi asal Kanada tersebut. Keduanya sepakat penampilan Avril di atas panggung sangat menarik dan suaranya tetap terjaga sampai konser selesai.

"Lagu-lagunya bagus, aksi panggungnya juga bagus, suaranya dari awal sampai akhir masih stabil. Bisa kita jadikan contoh lah," kata Ashanty saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Aurel mengaku dirinya memang sudah sejak lama mengidolakan penyanyi berambut pirang itu. Maka ia tak mau melewatkan konser Avril.

"Konsernya memang keren banget," ucap pelantun 'Tanpa Bintang' ini.

Aurel melanjutkan dirinya tak hanya berdua dengan Ashanty saja saat menonton konser Avril. Menurutnya, sang ayah juga ikut datang tetapi menolak untuk menonton konser.

Sekedar informasi, penampilan Avrl dalam konser keduanya di tanah air ini berhasil memukau sekitar 6.000 penonton yang memadati Balai Kartini. Avril membuka konsernya dengan membawakan lagu 'Black Star'. Ia lantas memainkan lagu berirama rock lewat tembang 'What The Hell', selanjutnya di lagu ketiga, Avril tampaknya mencoba mengembalikan memori penggemarnya dengan melantunkan lagu hitsnya 'Sk8er Boi'.

Sekitar 16 lagu dinyanyikan Avril malam ini, dia tampil enerjik di atas panggung. Dia juga bermain gitar dan piano di panggung.
• VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar