Jumat, 13 Mei 2011

Kevin 'Vierra' Belum Berniat Kuliah Lagi

Kevin 'Vierra' Belum Berniat Kuliah Lagi

Kevin Vierra (Gestina Rachmawati)
 
Pemain keyboard Vierra, Kevin Aprilio tengah sibuk dalam sejumlah proyek musik. Karena kesibukannya tersebut, putra pertama Memes dan Addie MS itu belum berniat kuliah lagi.

"Kayanya memang untuk sementara saya nggak kuliah dulu ya, tapi saya nggak merekomendasikan orang untuk seperti itu," ujar Kevin ditemui usai mengisi acara 'Dahsyat' di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat 13 Mei 2011.

Selain sibuk dengan band Vierra, Kevin berencana memproduseri seorang penyanyi baru dalam waktu dekat ini. Ia ingin mengembangkan kemampuan musiknya di belakang layar.

"Sekarang mau memperluas musik saya lewat orang lain juga. Jadi kegiatan-kegiatan saya ini begitu padat, nggak cuma di depan layar tapi juga di belakang layar. Jadi sebenarnya sudah melakukan pekerjaan profesional," ungkapnya.

Saat kuliah dulu, Kevin mengaku memperoleh nilai bagus untuk mata kuliah yang terkait dengan musik. Ia juga belajar tentang recording desain. Menurut Kevin, dirinya tidak membuat batasan dalam bermusik. Meski demikian, ia cenderung ke arah yang lebih komersil.

"Tapi yang ada idealisnya sedikit. Jadi tetap kalau bisa bikin lagu yang menjual tetapi bagus juga," papar Kevin.

Ditanya apakah Memes dan Addie MS memaksa Kevin kembali kuliah, pria berusia 21 tahun ini mengaku orangtuanya tidak pernah memaksa.

"Buat mereka yang penting saya tanggung jawab sama yang saya lakukan. Risikonya saya yang tanggung," tuturnya.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar