Minggu, 08 Mei 2011

Rumah Dibobol Maling, Andi Soraya Alami Kerugian Rp 700 juta

Rumah Dibobol Maling, Andi Soraya Alami Kerugian Rp 700 juta

Rumah Dibobol Maling, Andi Soraya Alami Kerugian Rp 700 juta
Andi (Nugraha/detikhot) 
 
Jakarta Aktris Andi Soraya sedang tertimpa musibah. Rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dibobol maling pada 4 Mei lalu. Bintang 'Anda Puas, Saya Loyo' itu kehilangan barang-barang berharga senilai Rp 700 juta.

"Barang berharga elektronik aman, tapi hanya perhiasan satu set, jam tangan mahal habis di bawa maling. Totalnya Rp 700 juta. Jam tangan branded, cincin berlian, anting berlian, logam mulia," tuturnya saat ditemui di Cafe White Box, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2011).

Andi sudah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Cilandak sehari setelah kejadian. Aktris berusia 34 tahun itu menduga sang maling memang sengaja mengincar barang-barang berkualitas.

"Jadi pencurinya sangat luar biasa, dia memang mengincar barang-barang berharga yang berkualitas. Karena saya lihat ada barang-barang berharga saya yang ada di situ dibawa kecuali barang-barang murah," jelasnya.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP di kediaman Andi yang baru satu bulan ditempatinya itu. Ibu dua anak itu berharap agar maling yang membobol rumahnya segera ditangkap. /detikhot.com


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar