Minggu, 15 Mei 2011

Bulan Madu, William & Kate Huni Villa Rp 560 Juta

Bulan Madu, William & Kate Huni Villa Rp 560 Juta

Bulan Madu, William & Kate Huni Villa Rp 560 Juta
Getty Images 
 
Jakarta Berbulan madu adalah hal yang paling dinantikan setiap pengantin. Setelah sebelumnya menundanya, William akhirnya mengajak Kate ke sebuah pulau di Seychelles.

Di sana keduanya menempati villa mewah seharga Rp 56 juta per malamnya. Rencananya, pasangan Royal Wedding tersebut akan menempati pulau Seychelles, selama 10 hari. Jadi sang pangeran wajib merogoh sedikitnya Rp 560 juta dalam bulan madunya tersebut.

Di villa yang diketahui paling mahal tersebut mereka akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah dari Samudra Hindia.

Bahkan, tampaknya tempat tersebut juga sesuai dengan tema liburan keduanya yaitu berbulan madu. Selain pemandangan, villa itu juga menawarkan tempat yang sangat privasi. Pasangan yang menikah pada 29 April 2011 itu pun tak akan terganggu orang lain.

"Mereka akan mendapatkan sepenuhnya, mereka akan bersantai secara pribadi dan hanya menikmati kebersamaan," ungkap salah satu sumber di villa tersebut seperti dilansir Showbizspy, Kamis (12/5/2011).

Menurut juru bicara departemen pariwisata Seychelles, pulau yang dihuni William dan Kate merupakan pulau yang memiliki pemandangan paling eksotis di Seychelles. Selain dilengkapi villa super mewah, pasangan itu juga bisa menyelam atau sekadar snorkeling di pulau tersebut.


(nu2/mmu) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar