Minggu, 15 Mei 2011

Rilis Album, Bebi Romeo Gandeng Dhani dan Mulan

Rilis Album, Bebi Romeo Gandeng Dhani dan Mulan

Rilis Album, Bebi Romeo Gandeng Dhani dan Mulan
Meisya, Bebi (detikhot) 
 
Jakarta - Sudah 15 tahun Bebi Romeo berkarya di dunia musik Tanah Air. Kini Bebi pun mengumpulkan lagu-lagu hitsnya dan merilis album 'Bebi Romeo Various Artists'. Merilis album tersebut jadi tantangan baginya.

"Kemarin baru diskusi sama istri (Meisya Siregar) saya. Saya sudah menciptakan 250 lagu lebih selama 15 tahun ini, dan saya pikir ini tantangan untuk mengeluarkan album ini," saat ditemui dalam acara launching 'Bebi Romeo Various Artists' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Di album tersebut, Pria kelahiran 6 September 1974 ini menggandeng musisi-musisi seperti Ahmad Dhani, Mulan Jameela, The Virgin, SM*SH, Antik, Donita, Elven, Adhareza, Joe 'Juliette', Hercules dan Marshanda. Bebi punya pertimbangan tersendiri dalam memilih musisi-musisi tersebut.

"Pertimbangan yang pasti lebih ke suaranya yang cocok juga dalam pemilihan lagunya. Salah satunya Dhani. Dia bawain lagu 'Sadis' saya yang tadinya dibawain Afgan, dan secara figur Dhani punya karakter kuat membuat lagu itu tidak mengikuti penjiwaan penyanyi-penyanyi sebelumnya," jelasnya.

Ajaibnya, pemilik Nama asli Virdy Megananda itu sama sekali tak mengalami kesulitan dalam proses rekaman yang melibatkan nama-nama besar itu. Ia pun bersyukur proses pembuatan albumnya itu terbilang sangat cepat rampung.

"Nggak lama ya, walau mereka orang-orang sibuk, alhamdulillah ada beberapa keajaiban album ini bisa selesai dalam 3 bulan," tutupnya.

 (kmb/yla) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar