Jumat, 13 Mei 2011

Cannon Ingin Banyak Anak Dari Mariah Carey

Cannon Ingin Banyak Anak Dari Mariah Carey

 
Mariah Carey dan Nick Cannon 

Bagi suami Mariah Carey, Nick Cannon, memiliki dua anak belum cukup. Seperti dikutip dari FemaleFirst, komedian sekaligus penyanyi rap tersebut mengaku menginginkan banyak anak dari Carey. Sementara sang istri, Carey yang baru saja melahirkan bayi kembar tersebut tidak memiliki hasrat untuk menambah anak.

"Ya. Saya kira [kami ingin memiliki anak lagi] jika Anda bertanya pada istri saya. Saya sering menggoda Carey untuk hamil lagi dan ia tidak menyukainya. Ia tidak berpikir itu lucu. Saya dengar masa paling subur wanita adalah setelah mereka melahirkan," ujar Cannon.

Carey melahirkan bayi kembarnya di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Sabtu 30 April 2011. Bayi perempuan Carey lahir terlebih dahulu dengan berat 2,4 kg, diikuti bayi laki-laki dengan berat 2,5 kg. Pasangan yang menikah pada 30 April 2008 tersebut menamai anak kembar mereka Monroe dan Moroccan Scott.

Menurut Cannon, kedua nama untuk anak-anaknya sudah dipilih sejak ia dan Carey pertama kali berkencan. Nama tersebut tidak berubah hingga kedua bayi kembar mereka lahir. Nama Monroe sendiri terinspirasi dari bintang Hollywood era 60-an Marilyn Monroe.

"Istri saya selalu terinspirasi oleh Marilyn Monroe. Ia membeli piano dan barang-barang [Monroe]. Saya menyukai gagasan untuk tidak menamai anak perempuan kami Marilyn. Menurut saya itu terlalu klise. Monroe adalah nama yang kuat dan terdengar elegan," tuturnya.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar