Minggu, 15 Mei 2011

Jennifer Lopez Ingin Tambah Momongan

Jennifer Lopez Ingin Tambah Momongan

Jennifer Lopez Ingin Tambah Momongan
J. Lo (Getty Images) 
 
Jakarta Pasangan yang telah menikah selama tujuh tahun, dan telah dikaruniai tiga anak kembar, Marc Anthony dan Jennifer Lopez memiliki rencana untuk menambah momongan. Keduanya telah membahas keinginan tersebut beberapa waktu yang lalu.

"Aku sangat ingin memiliki anak lagi. Kami ingin keluarga yang besar dan ramai, tapi kita lihat saja nanti," ungkap Jennifer Lopez seperti dilansir Female First, Kamis (12/5/2011).

Pada hari Minggu yang lalu, juri 'American Idol' itu telah melewati Hari Ibu dengan istimewa. Dengan tidak melakukan kegiatan apapun, penyanyi yang kerap disapa J.Lo itu menikmati harinya dengan beristirahat.

"Semua dilakukan oleh suami dan anak-anakku. Itu sangat menyenangkan dan sangat lucu bagiku. Dan secara mengejutkan mereka semua datang ke kamar dengan membawa bungan mawar dan memberikan kejutan dan berteriak, 'Selamat Hari Ibu'. Itu hari terbaik sepanjang masa," ceritanya.

Kejutan tak berhenti sampai di situ. Marc juga menuliskan dalam sebuah surat yang ditujukan kepada sang istri bertuliskan, "Kamu adalah ibu paling cantik yang pernah ada." J.Lo pun meneteskan air mata menuturkannya.

Karena kejadian itulah, pemilik nama lengkap Jennifer Lynn Lopez itu berencana ingin menambah momongan. Baginya memiliki banyak anak itu menyenangkan.

(wes/mmu) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar