Jumat, 13 Mei 2011

Mantan Pacar: Ben Yang Terbaik Buat Chaca

Mantan Pacar: Ben Yang Terbaik Buat Chaca

Baim Wong di resepsi nikah Marshanda  

Pernikahan Ben Kasyafani-Marshanda (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
 
Artis cantik Marshanda telah melepas masa lajangnya. Setelah mengucap ijab kabul pada Sabtu 2 April 2011 lalu, Minggu malam Chaca-- nama akrabnya-- dan pasangannya, Ben Kasyafani menggelar resepsi di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Para tetamu hadir mengucap selamat dan mendoakan kedua mempelai, termasuk mantan pacar Marshanda, Baim Wong. Mengenakan batik kuning, Baim datang bersama sang ayah, Johni Wong.

"Ben itu yang terbaik buat Chaca, ya aku kan sebagai teman turut mendoakan mereka berdua," kata Baim Wong saat ditemui di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Minggu malam, 3 April 2011.

Meski tak membawa kado spesial, Baim menuturkan bahwa kedatangannya kali ini memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Dia juga merasa bahagia akhirnya sang mantan kekasih menikah dengan laki-laki pilihannya.

"Aku senang orang yang pernah aku sayang dapat orang yang baik. Ke depannya juga mereka lebih bahagia dan banyak anaknya," ujarnya, sambil tersenyum.

Aktor kelahiran Jakarta itu berniat ingin menyusul Chaca dan Ben, namun sayang, sampai saat ini Baim Wong belum menemukan tambatan hatinya.

"Hari ini saya merasa benar-benar jadi orang yang paling ganteng kalau boleh dibilang. Soalnya banyak yang ngajakin saya datang ke sini. Tapi saya nggak mau. Jadi, saya mengajak papa saya saja. Kebetulan papa saya juga dekat sama Chaca," ujar pria yang langganan membintangi sinetron kejar tayang itu. • VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar