Jumat, 13 Mei 2011

Kevin ‘Vierra’ Bentuk Boyband ala Korea

Kevin ‘Vierra’ Bentuk Boyband ala Korea

Kevin, keyboardis 'Vierra'  

Trend munculnya boyband di industri musik tanah air membuat keyboardis Vierra, Kevin Aprilio, tertarik untuk membentuk kelompok musik sejenis.  Ia berencana memberi sentuhan Korea untuk boyband yang hendak ia beri nama 'Duo Aprilio Story.'

“Saya sedang memproduseri duo cowok-cowok.  Sebetulnya bukan boyband ya, soalnya berdua, jadi namunya ‘duo.’  Kalau boyband nge-dance juga, kami lebih untuk main musik,” kata Kevin saat ditemui di Studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 29 Maret 2011.

Selain karena tertarik dengan boyband, Kevin mengaku membentuk duo karena ingin lebih produktif secara ekonomi.  Pria kelahiran 7 April 1990 itu mengungkapkan, pekerjaannya bersama Vierra masih menyisakan banyak waktu luang.  Oleh karena itu, ia ingin mengisi waktunya dengan kegiatan yang berguna sekaligus bisa menjadi sumber pendapatan.

“Gue pengen bikin simbiosis aja.  Gue kerja keras setahunan agar (Duo Aprilio Story) diterima. Intinya gue up date, gue punya senjata, dan gue mau cari income ekstra.  Seneng juga bisa lebih produktif lagi,” ujar keyboardis Vierra itu.

Kevin tak khawatir kesibukannya di Duo Aprilio Story akan membuat Vierra retak.  Menurutnya, rekan-rekan Vierra justru mendukung langkahnya untuk lebih produktif.  Selain itu, jelas Kevin, mereka juga sepakat kalau Vierra adalah prioritas pertama mereka dalam berkarya dan bermusik.

“Teman-teman mendukung (saya untuk membuat duo). Saya dan mereka tahu Vierra itu nomor satu,” tutupnya. • VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar