Jumat, 13 Mei 2011

Oprah 'Permak' Donald Trump di Show Terakhir?

Oprah 'Permak' Donald Trump di Show Terakhir?

Oprah Winfrey (AP Photo/Chris Pizzello)
 
Meskipun Oprah tak suka kejutan, tetapi kejutan besar untuk para penontonnya di studio sudah disiapkan secara matang. Tidak terkecuali untuk para selebriti yang akan hadir di acara tersebut.

Seperti dilansir dari New York Post, Oprah berharap Donald Trump dan selebriti yang datang melakukan 'permak' penampilan. Ia ingin mereka tampil beda di acara terakhirnya. Trump yang selalu tampil necis dengan jas dan gaya rambutnya yang khas kabarnya menanggapi tawaran itu dengan serius.

Tetapi sampai saat ini belum ada kejelasan apakah Trump menyetujuinya atau tidak. Produser acara Oprah pun berusaha meyakinkannya dengan mengatakan, "Semua mata dunia akan tertuju pada episode terakhir ini," seperti dikutip dari Popeater.

Selama persiapan acara terakhirnya, Oprah memang banyak mengungkapkan 'bocoran'. Termasuk reuni dengan saudari tiri, yang pernah diadopsi keluarganya pada 1963. Kejutan untuk para penonton yang hadir di studio kabarnya juga sangat spesial, mulai dari mobil baru yang akan dibagikan, hingga paket perjalanan eksklusif ke Australia.
 
Sekadar informasi, pada 2009, wanita yang dijuluki ratu talkshow ini memang sudah mengungkapkan niatnya untuk mengakhiri acara yang telah dipandunya selama 25 tahun. Lewat juru bicara dari rumah produksi Oprah, Harpo, terungkap episode terakhir 'Oprah Winfrey Show' akan ditayangkan pada 25 Mei mendatang. (pet)


• VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar