Jumat, 13 Mei 2011

Jennifer Aniston Tampil 'Nakal' di Film baru

 Jennifer Aniston Tampil 'Nakal' di Film baru

Jennifer Aniston (Zimbio)
 
Jennifer Aniston sepertinya berusaha untuk melepaskan imej baiknya melalui film terbarunya berjudul 'Horrible Bosses'. Dalam film ini, Aniston tampil lebih berani dan sedikit berbeda dari film-film sebelumnya. Bahkan, ia juga akan pamer dada di film ini.

Di film barunya, pemeran Rachel dalam serial 'Friends' ini tampil provokatif dan menggoda. Ia berperan sebagai dokter gigi yang haus seks. Seperti biasa, genre film yang dibintangi wanita berusia 42 tahun adalah komedi romantis. Demi mendukung perannya, Aniston mengubah sedikit gaya rambutnya. Rambutnya diberi warna coklat dan berponi.

Seperti dikutip dari DailyMail, dalam film ini juga sempat diambil gambar Aniston topless. Tetapi, belum ada kepastian apakah adegan tersebut akan diputar atau justru dihilangkan. "Namun sumber produksi tidak yakin mereka akan menggunakannya," ucap sumber.

Mantan istri Brad Pitt ini sedang sibuk mengadakan perubahan pada hidupnya beberapa pekan ini. Dia pindah dari Los Angeles ke New York serta membeli dua apartemen supermewah. Dua apartemennya itu rencananya akan digabungkan sehingga menyerupai sebuah rumah yang sempurna. • VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar