Kamis, 12 Mei 2011

Syahrini Belum Mau Komentari Tanggapan Anang

Syahrini Belum Mau Komentari Tanggapan Anang

Syahrini Belum Mau Komentari Tanggapan Anang
Syahrini (Rachman/DetikHot) 
 
Jakarta Syahrini menuduh Anang telah merusak kariernya. Anang pun sudah menanggapi. Kini, bola ada di tangan Syahrini. Namun, hingga kini dia belum mau berkomentar balik.

Pelantun tembang 'Aku Tak Biasa' itu mengaku baru pulang dari liburannya selama 10 hari di Singapura. "Aku belum mau berkomentar dulu tentang masalah itu. Aku baru sampai semalam habis berlibur, nanti saja ya," ungkapnya di Depok Town Center, Sawangan, Depok, Senin (9/5/2011).

Wanita asal Bogor itu mengatakan akan terlebih dahulu membicarakan tanggapan Anang dengan manajemen. "Aku hanya lihat di Twitter tapi itu juga sinyalnya nggak kuat, jadi aku juga manajemen akan mempelajarinya terlebih dahulu," katanya lagi.

Rencananya, dalam waktu dekat Syahrini akan menggelar jumpa wartawan mengenai tanggapan mantan suami Krisdayanti itu.

Konflik antara Anang dengan Syahrini itu bermula saat Syahrini membeberkan soal retaknya hubungan duetnya bersama Anang di salah satu tabloid. Dalam berita itu, Syahrini menganggap Anang sebagai orang yang telah merusak kariernya.


(nu2/mmu) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar