Kamis, 12 Mei 2011

Cameron Diaz Ingin Justin Timberlake Bahagia

Cameron Diaz Ingin Justin Timberlake Bahagia

Cameron Diaz Ingin Justin Timberlake Bahagia
Cameron Diaz (Getty) 
 
Jakarta Cameron Diaz dan Justin Timberlake kembali dipertemukan. Kali ini lewat film baru berjudul 'Bad Teacher'. Kendati hubungan asmara mereka telah putus sejak 2007, Cameron mengaku tak menemukan kesulitan dalam menjalankan syuting bersama sang mantan.

"Kami memang telah putus. Kami kini bertemu kembali. Yang aku inginkan adalah kebahagiaan untuknya. Jika ia telah bahagia maka itu kebahagian bagiku juga," ujar Cameron Diaz seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (9/5/2011).

"Dahulu juga kami tidak bergantung satu sama lain. Dan sekarang kita bertemu lagi dalam film terbaru dan itu sangat menyenangkan," tambahnya.

Cameron kini juga telah memiliki kekasih baru bernama Alex 'A-Rod' Rodriguez yang merupakan pemain baseball. Wanita berusia 38 tahun itu mengungkapkan jika dirinya tidak ingin hidup di masa lalu. "Ya, Alex pacarku, ini bukan rahasia lagi," ungkapnya.

Menurut Cameron, hidup ini panjang sehingga tak perlu hidup di masa lalu jika memiliki masa kini yang lebih baik dan lebih bahagia.

"Aku rasa banyak orang yang menikah dengan pasangannya dan saat ini tidak romantis lagi. Aku akan menikah dengan orang yang benar-benar mencintaku dan aku tak ingin bercerai," tutupnya.

(nu2/mmu) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar