Jumat, 13 Mei 2011

Joseph Gordon-Levitt Puji Natalie Portman

Joseph Gordon-Levitt Puji Natalie Portman

Joseph Gordon-Levitt (AP)
 
Pesona dan kemampuan akting Natalie Portman mendatangkan pujian dari selebritis Hollywood. Sebut saja aktor tampan Joseph Gordon-Levitt yang tengah naik daun berkat perannya sebagai Tom di film '(500) Days of Summer'.

Seperti dikutip FemaleFirst, Gordon-Levitt sudah sejak lama mengagumi Portman.

"Natalie adalah seseorang yang saya kagumi sejak saya menyaksikan 'The Professional'. Dia [Portman] adalah aktris yang hebat dan dia memproduseri film 'Hesher'," ungkap bintang film 'Inception' ini.

Gordon-Levitt melayangkan pujian kepada Portman karena sudah menaruh kepercayaan terhadap film independen 'Hesher', sehingga akhirnya bisa diangkat ke layar lebar. Seperti diketahui rumah produksi milik Portman, yakni Handsomecharlie Films ikut terlibat dalam pembuatan film itu.

"Jika Anda adalah Natalie Portman, Anda bisa memproduksi film Hollywood berpenghasilan besar, tetapi dia [Portman] memilih untuk mengerjakan film kecil ini karena dia yakin dengan jalan ceritanya dan dia percaya dengan sutradara," ujar Gordon-Levitt.

Film 'Hesher' sendiri bercerita tentang fans heavy metal bermasalah [diperankan Gordon-Levitt]. Film ini rencananya dirilis di Amerika Serikat [AS] pada 13 Mei 2011.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar