Minggu, 15 Mei 2011

Mulan Jameela Nggak Pede Nyanyikan Lagu Krisdayanti

Mulan Jameela Nggak Pede Nyanyikan Lagu Krisdayanti

Mulan Jameela Nggak Pede Nyanyikan Lagu Krisdayanti
Mulan Jameela (komario/detikhot) 
 
Jakarta - Di album 'Bebi Romeo Various Artists', Mulan Jameela mendaur ulang hits 'Mencintaimu' yang pernah dipopulerkan oleh Krisdayanti. Mulan pun mengaku sempat tidak percaya diri membawakan lagu itu.

"Terbebani iya, awalnya aku sempat nggak mau karena nggak pede. Selain lagunya kuat, penyanyinya juga kuat. Lagunya, semua orang sudah tahu," papar Mulan saat peluncuran album 'Bebi Romeo Various Artists' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Pemilik nama asli Raden Terry Wulandari itu mengungkapkan kalau lagu tersebut sudah sangat melekat dengan KD. Bahkan, ia pun sempat menolak tawaran Bebi untuk terlibat di penggarapan album tersebut.

"Akhirnya, karena Mas Bebi merayu dan bisa naikin percaya diri aku, maka aku terima," sambungnya.

Meski tak berharap akan menandingi kesuksesan KD, ia mengaku sudah mengeluarkan segala kemampuannya di lagu tersebut. Ia bersyukur hasilnya langsung direspon positif dari pemilik sah lagu tersebut.

"Alhamdulillah, kata Mas Bebi, lagu itu lebih fresh dan lagu itu juga lebih update dengan kondisi musik di Indonesia. Kalau masalah optimis gimana di pasaran ya kita optimis aja," tandasnya.


 (kmb/hkm) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar