Minggu, 15 Mei 2011

Dhani Nggak Gengsi Nyanyi Lagu Afgan

Dhani Nggak Gengsi Nyanyi Lagu Afgan

Dhani Nggak Gengsi Nyanyi Lagu Afgan
Ahmad Dhani (fakhmi/detikhot) 
 
Jakarta - Di album terbaru Bebi Romeo, Ahmad Dhani membawakan lagu 'Sadis' karya Bebi yang terlebih dahulu dipopulerkan Afgan. Sebagai pencipta lagu-lagu hits, rupanya Dhani tak gengsi membawakan lagu itu.

"Kenapa nggak? Gengsi nggak lah, saya orangnya nggak gengsian," Ujar Dhani di peluncuran album 'Bebi Romeo Various Artists' di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/5/2011) malam.

Dhani mengungkapkan dirinya tidak pernah membawakan lagu komposer selain Bebi. Menurut Dhani, lagu tersebut memang bagus jika dinyanyikan oleh siapa saja, tidak hanya oleh Afgan.

"Lagu 'Sadis' itu enak dan saya enggak pernah nyanyiin lagu komposer Indonesia selain lagunya mas Bebi, tapi lagu Bebi ini yang pertama akan saya nyanyikan. Lagu itu enak, bukan karena Afgan," terangnya.

Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu pun menilai lagu tersebut adalah karya terbaik suami Meisya Siregar itu. "Menurut saya itu lagu terbaik Bebi. Makanya saya senang bisa menyanyikan lagu terbaik dari Bebi." Tutupnya.


 (kmb/hkm) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar