Jumat, 13 Mei 2011

Bagian Tubuh Paling Sensual Catherine Wilson

Bagian Tubuh Paling Sensual Catherine Wilson

Catherine Wilson (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
 
Catherine Wilson dianggap sebagai salah satu artis seksi. Menurut model dan artis sinetro ini, dari seluruh bagian tubuhnya, yang paling sensual adalah mata dan betis. Dua bagian tubuhnya ini yang paling sering dipuji penggemar dan teman-temannya. Ia pun mengaku senang mendengarnya.

"Dulu aku pernah masuk kategori pemilik betis terindah. Aku bersukur karena sudah dikasih seperti ini. Aku yakin setiap orang pasti ada kekurangan, begitu juga dengan aku," kata Catherine saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Artis yang akrab disapa Keket itu menyatakan tak pernah terpikir untuk menjalani operasi plastik. Dia merasa apa yang dimilikinya kini telah membuat dia percaya diri. "Aku sudah bersyukur dengan keadaan sekarang dan tidak akan menambah-nambah apapun," ucapnya.

Keket juga menganggap tampil seksi tak selalu identik dengan mengenakan pakaian terbuka. "Seksi itu nggak harus buka-bukaan. Baju tertutup juga bisa dibilang seksi, mungkin dari cara bicaranya, bahasa tubuhnya," ujarnya.
 
Begitu ya? (kd)

• VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar