Minggu, 15 Mei 2011

Shania Twain Ingin Bina Hubungan Baik Dengan Mantan Suami

Shania Twain Ingin Bina Hubungan Baik Dengan Mantan Suami

Shania Twain Ingin Bina Hubungan Baik Dengan Mantan Suami
Shania Twain (Getty) 
Jakarta Penyanyi country Shania Twain memiliki satu harapan yang ingin dicapainya saat ini. Apa harapan itu? Harapan tersebut adalah ingin membina hubungan baik dengan mantan suaminya, Robert John Lange.

Sebelumnya, hubungan keduanya memang sempat tegang setelah bercerai selama tiga tahun belakangan ini. Oleh sebab itu, pelantun tembang 'From This Moment' itu sangat berharap bisa kembali menjadi teman seperti dahulu kala.

"Menjadi teman lebih baik dibandingkan menjadi musuh. Aku akan selalu mencintainya meski sudah bercerai. Ini juga untuk kebaikan anak kami, Eja D'Angelo," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (12/5/2011).

Meski telah merasakan patah hati, wanita kelahiran Kanada 28 Augustus 1965 itu sangat bersyukur dengan kehidupannya. "Aku sebenarnya tidak merasakan ini tapi aku sangat bersyukur dengan kejadian ini," katanya.

Shania menikah dengan Robert John Lange pada 28 Desember 1993 silam. Pernikahan mereka telah membuahkan seorang anak laki-laki, Eja D'Angelo yang lahir 12 Agustus 2001.

Kedua pasangan itu bercerai pada 16 Mei 2008. Namun, publisis Shania enggan mengungkap apa alasan perpisahan sejoli yang berkecimpung di blantika musik tersebut.

(wes/mmu) /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar