Jumat, 13 Mei 2011

'American Idol' Sensor Sepatu Lady Gaga

'American Idol' Sensor Sepatu Lady Gaga

Lady Gaga dan Finalis American Idol 10 (AP)
 
Predikat pembuat sensasi patut dialamatkan kepada penyanyi Lady Gaga. Seperti dikutip FemaleFirst, Jumat 13 Mei 2011, pelantun 'Bad Romance' itu mengejutkan produser acara 'American Idol.'

Sebagai bintang tamu acara kontes adu bakat menyanyi itu, Gaga  tampil mengenakan high heels [sepatu tumit tinggi] plastik dengan bentuk menyerupai organ intim pria. Akibatnya, pihak 'American Idol' menyensor high heels Gaga.

Sepatu tumit tinggi milik penyanyi kelahiran 28 Maret 1986 itu ditutup dengan logo Idol setiap kali tersorot kamera. Menurut laman media Tmz.com, Gaga membeli high heels itu dari merek asal Inggris bernama Void of Course.

Selain mengejutkan produser, Gaga juga membuat ulah dengan menggoda para kontestan 'American Idol'. Wajah finalis Scotty McCreey pun dibuat merah oleh Gaga. Penyanyi yang akan merilis lagu-lagu terbarunya di game online 'FarmVille' itu meminta Scotty memperlakukan mikrofon seperti pacarnya sendiri.

Bukan kali ini saja penyanyi eksentrik itu membuat sensasi. Saat menyambangi pagelaran Grammy Awards 2011, Gaga tidak tampil dengan wujud aslinya, namun ia datang dengan dibungkus cangkang telur raksasa yang dipanggul oleh sekitar empat orang pengawal.

Gaga juga mengaku sering tidur dengan masih mengenakan kostum yang ia pakai saat beraksi di atas panggung. Akibatnya, penyanyi yang baru-baru ini menggelar konser khusus di peluncuran Festival Film Cannes itu bangun tidur dengan mengenakan kostum panggung lengkap, termasuk rambut palsu dan dandanan tebal.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar