Minggu, 08 Mei 2011

Andi Soraya Cerai dari Suami Bukan karena NII

Andi Soraya Cerai dari Suami Bukan karena NII

Andi Soraya Cerai dari Suami Bukan karena NII
Andy (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta Aktris Andy Soraya mendengar kabar yang menyebutkan kalau dirinya bercerai dari suaminya, Ahmad Kurnia Wibawa pada 2001 lalu karena terlibat NII. Namun ia membantah semua kabar miring tersebut.

"Saya tahu persis kenapa saya bercerai dengan suami saya yang pertama. Saya nggak pernah merasa dicuci otaknya oleh ajaran Islam apapun di luar konteks Islam sesungguhnya," bantah Andi saat menggelar jumpa pers di Cafe White Box, Menteng, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2011).

"Pecahnya rumah tangga saya itu pure karena kami sama-sama masih muda. Karena ketidakcocokan. Bukan karena pemahaman-pemahaman agama tertentu, atau masalah ekonomi," tambahnya.

Andi mengaku baru mengetahui apa itu NII justru setelah pemberitaannya ramai di media. Menurut aktris berusia 34 tahun itu, ia juga tidak mengenal dengan Imam Supriyanto yang merupakan mantan menteri NII KW 9.

"Kalau saya tidak kenal, bagaimana saya bisa mengetahui apa itu NII? Saya baru mengetahui NII itu stelah banyaknya berita tentang NII. Saya browsing mencari tahu, apalagi kelihatannya beliau itu begitu mengenal sekali. Beliau nggak cuma nyebut nama saya. Ada juga beberapa artis dan salah satunya Dewi Sandra juga," jelasnya.

Bintang 'Anda Puas, Saya Loyo' itu tidak ingin terlalu serius menanggapi tudingan terhadap dirinya. Ibu dua anak itu sangat menyesalkan pernyataan Imam Supriyanto karena bisa berdampak buruk terhadap keluarganya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar