Jumat, 13 Mei 2011

DiCaprio dan Lively Jadi Pasangan Kekasih?

DiCaprio dan Lively Jadi Pasangan Kekasih?

Leonardo DiCaprio & Blake Lively (UsMagazine.com)
 
Blake Lively, 23, yang baru saja menjomblo setelah pisah dari kekasihnya aktor Penn Badgley, belum lama ini terlihat tengah makan malam dengan Leonardo DiCaprio, 35. Ada hubungan apa di antara mereka?

Aktor senior dan aktris cantik 'Gossip Girl' ini tampak menikmati makan malam di restoran The Lion, New York. Namun, mereka tidak berdua, melainkan dengan 8 orang lain yang tergabung sebagai kru film sebuah rumah produksi. Sutradara Baz Luhrmann pun ikut hadir.

Pertemuan malam itu, ternyata bukanlah makan malam romantis seperti yang diperkirakan. Dicaprio dan Lively sedang membicarakan proyek film terbaru mereka yang akan dibesut Luhrmann, berjudul 'The Great Gatsby'. Film ini merupakan hasil adaptasi dari novel klasik karangan F. Scott Fitzgerald.

Aktor tampan DiCaprio akan berperan sebagai tokoh utaman, Jay Gatsby. Sementara Blake Lively akan melakoni tokoh Daisy Buchanan, kekasih Gatsby. Semua kru film, turut hadir di acara makan malam. Seperti dikutip dari Us Magazine.

Lively harus bersaing ketat dengan beberapa aktris ternama, demi mendapatkan perannya. Sebut saja nama Scarlett Johansson, Natalie Portman, Keira Knightley dan Michelle Williams yang awalnya dicalonkan sebagai tokoh Daisy.

Meski keduanya disandingkan sebagai pasangan kekasih, namun DiCaprio tetap memegang kesetiaannya pada Bar Refaeli, wanita yang sudah selama 4 tahun menjadi kekasihnya. (adi) • VIVAnews 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar