Minggu, 08 Mei 2011

Djakarta Artmosphere 2011 Digelar 20 Oktober

Djakarta Artmosphere 2011 Digelar 20 Oktober

 
God Bless 

Gelaran musik perpaduan generasi muda dan tua bakal kembali lagi. Tanggal 20 Oktober merupakan tanggal perhelatan musik yang diselenggarakan G Production ini. Sejumlah musisi dari dua generasi yang terlibat masih dirahasiakan.

Namun dipastikan tidak ada musisi asal mancanegara yang ikut berpartisipasi. Demikian diungkapkan Ferry Dermawan dari G Production, Jumat (6/5).

"Event yang sama akan dilaksanakan 20 Oktober mendatang dan ini kali ketiga diadakan karena memang jadi agenda tetap," terangnya.

Dijumpai di Triss Living, Kemang, Jakarta Selatan, ia mengatakan alasan tidak mengikutsertakan musisi asing untuk tampil sendiri maupun berkolaborasi dengan musisi dalam negeri karena pihaknya ingin memberikan wadah serta kesempatan band muda untuk tampil sekaligus menimba ilmu dari musisi senior.

"Kayaknya enggak ada dan emang enggak ada. Bukannya apa-apa, jualan fisiknya aja kita ditekan oleh mereka. Masih sih mau terus-terusan begitu? Kita mau angkat musisi dalam negeri di negeri sendiri, bahkan tak tertutup kemungkinan ke dunia," urainya.

Lalu berapa musisi yang terlibat dan apakah mereka minta tampil atau karena dipilih ?

"Jumlah musisi kayaknya sama seperti yang sudah-sudah dan untuk yang menentukan siapa saja band atau musisi yang terlibat, itu kami yang pilih," imbuhnya. (kpl/dis/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar