Minggu, 08 Mei 2011

Nindy - Aska Lamaran

Nindy - Aska Lamaran

 
Nindy 

Hari ini, Minggu (08/05/2011) menjadi hari yang membahagiakan bagi penyanyi Nindy. Pasalnya sang kekasih Askara Parsady Harsono melamar penyanyi yang terkenal lewat lagu Untuk Sahabat, Buktikan dan Tak Pernah Kubayangkan itu.

Bertempat di kediamannya, di kawasan Pondok Pinang, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu(8/5), Keluarga besar Aska, sapaan akrab Askara Parsady Harsono langsung melamar sekaligus mengikat Nindy dengan bertunangan.

Rona bahagia terpancar dari wajah mantan kekasih Qibil The Changcuter itu, mengenakan kebaya modern warna cokelat, sementara Aska mengenakan batik lengan panjang. Merka dengan ramah menyapa setiap tamu undangan yang datang.

Dalam prosesi lamaran, keluarga Aska melalui ayahandanya H. Deddy Harsono meminta kepada orang tua Nindy untuk dipinang sebagai calon menantu.

"Saya orang tua Aska meminta kepada orang tua Nindy agar kiranya bisa mengijinkan kami , meminta anak ibu dan bapak (H. Fadli Yunis dan Hj Ratmulyati) untuk bisa di tunangan sekaligus acara lamarannya," terang H. Deddy. (kpl/hen/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar