Minggu, 08 Mei 2011

Single Perdana Steven Tyler Diluncurkan di AMERICAN IDOL

Single Perdana Steven Tyler Diluncurkan di AMERICAN IDOL

 
Steven Tyler Foto: Retna 

Juri AMERICAN IDOL dan vokalis Aerosmith, Steven Tyler, akan meluncurkan video single solo pertamanya di tayangan pencari bakat di televisi itu pekan depan, seperti yang dilansir Fox.

Selain itu, Lady Gaga akan menjadi mentor empat kontestan yang tersisa di tayangan top rating di AS tersebut, saat mereka berjuang mengisi tempat di final. Video musik single baru Steven, (It) Feels so Good, akan diputar di tayangan hasil AMERICAN IDOL pada 12 Mei.

Steven (63) telah terlibat percekcokan selama hampir dua tahun dengan rekannya di Aerosmith. Ketegangan bertambah lagi ketika ia menerima pekerjaan sebagai juri di AMERICAN IDOL season saat ini.

Steven, yang baru saja menerbitkan riwayat hidup yang berjudul Does this Noise in My Head Bother You?, mengatakan kepada majalah Rolling Stone pekan lalu bahwa ia harus memerangi ancaman hukuman untuk mendepak dia dari band tersebut, yang ikut ia dirikan 40 tahun lalu.

Hubungan antara Tyler dan empat rekannya di grup band itu mencapai titik rendah pada 2009, setelah ia jatuh di panggung dan tulang pundaknya patah, sehingga tur Aerosmith dibatalkan. Grup band tersebut menanggapi dengan mengumumkan ancaman untuk mencari penyanyi lain.

Namun Steven Tyler pekan lalu menyatakan ia telah mengirim surat kepada anggota grup bandnya untuk berusaha rujuk dan menyampaikan keinginan untuk kembali ke studio untuk rekaman apa yang akan jadi album barang baru pertama Aerosmith sejak 2001. (antara/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar