Minggu, 08 Mei 2011

Nindy Pilih Dinikahi Pengusaha Ketimbang Anak Band

Nindy Pilih Dinikahi Pengusaha Ketimbang Anak Band

 
Nindy (Foto: Johan Sompotan) 

JAKARTA - Lama memadu kasih bersama Qibil tak menjamin Nindy naik ke pelaminan dengan personel 'The Changcuters' itu. Pelantun Untuk Sahabat ini justru memilih menikah dengan Askara Parasady yang berprofesi sebagai pengusaha.

Nindy menggelar acara tunangan di kediaman orangtuanya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (8/5/2011). Acara tunangan Nindy dengan pria yang biasa disapa Aska itu juga sekaligus lamaran sebelum menikah November mendatang.

Nindy terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna pink. Senyum bahagia terurai dari wajah Nindy saat rombongan keluarga besar Aska meminta untuk melamar pelantun Cinta Cuma Satu itu.

"Saya orangtua meminta kepada orangtua Nindy agar kiranya bisa mengijinkan kami, meminta anak ibu dan bapak untuk bisa di tunangkan sekaligus acara lamarannya," kata Deddy, ayahanda Aska.

Keputusan Nindy dengan Aska terbilang cukup singkat. Mereka baru berpacaran sekira enam bulan. Sebelum memutuskan menerima lamaran Aska, Nindy lama menjalani hubungan dengan Qibil 'The Changcuters'. Kisah asmara Nindy dan Qibil harus berakhir tahun lalu karena merasa tidak adanya kecocokan./OkezoneNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar