Minggu, 08 Mei 2011

Samuel: Putus, Dibikin Happy Saja!

Samuel: Putus, Dibikin Happy Saja!

 
Samuel zylgwyn (foto: friendster) 

JAKARTA- Meski resmi bubar dengan Alexandra Gutardo, artis muda Samuel Zylgwyn terlihat sangat santai seperti tidak pernah merasa hal itu sudah terjadi.

"Putus, ya dalam juga sih. Tapi kan enggak harus sakit terus, harus dibikin happy aja semuanya," ucap Samuel Zlygwyn di sela-sela syuting lagu duetnya dengan Astrid Laena di Yayasan Laena, Bekasi Timur, Jawa Barat, Sabtu (7/5/2011)

Tak dipungkiri olehnya, bila Samuel merupakan orang yang sangat santai dalam menjalani hidupnya selama ini.

"8 bulanan kita pacaran bukan masalah jarang ketemu. Bukan juga beda prinsip, saya orangnya easy going, seperti dia juga. Emang gue santai kok orangnya," bebernya

Pria keturunan Jerman ini ingin mencari yang terbaik namun bukan berarti Alexandra adalah orang yang bukan terbaik untuknya tetapi memang belum mendapatkan sesuatu yang pas di hatinya.

"Nggak lah, married bukan faktor penyebab, lagian kan kita emang nggak buru-buru juga. Aku juga selesaiin kuliah karena buat aku maried kan cuma sekali. Jadi bener-bener harus klik. Makanya cari yang terbaik. Kebetulan mungkin ini belum ketemu yang terbaik," paparnya/OkezoneNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar