Minggu, 08 Mei 2011

Ultah, Paski Gelar Aksi Donor Darah

Ultah, Paski Gelar Aksi Donor Darah

 
Indro Warkop, Ketua PASKI 

Dalam rangkaian ulang tahun Persatuan Seniman Komedian Indonesia (Paski) ke-6, para artis yang tergabung di dalam Paski mengadakan donor darah bekerjasama dengan RS Eka Hospital BSD Tangerang, Banten.

Menurut Ketua Umum Paski, Indro Warkop, kegiatan donor darah tersebut akan menjadi sebuah tradisi dalam rangkaian acara setiap ultah PASKI.

"Hari ini kita adakan donor darah bekerjasama dengan Eka Hospital dan donor darah ini dalam rangkaian ulang tahun PASKI. Insya Allah donor darah ini kami akan jadikan tradisi setiap ulang tahun Paski. Donor darah sebagai alat sumbangsih dan silaturahmi yang dalam banget," ujar Indro saat ditemui di RS Eka Hospital BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (7/6).

"Sebelum saya operasi jantung, saya donor. Setelah operasi jantung saya hanya 3 atau 4 kali karena memang bukannya dilarang, tapi tidak dianjurkan sama dokter karena saya menderita jantung atau pernah operasi jantung. Sehingga banyak sekali obat yang harus saya konsumsi, mungkin karena darah saya banyak mengonsumsi obat kali ya," terang Indro. (kpl/buj/bun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar