Kamis, 05 Mei 2011

Cara Adly Fairuz Jauhi NII

Cara Adly Fairuz Jauhi NII

Cara Adly Fairuz Jauhi NII
Adly Fairuz (komario/detikhot) 
 
Jakarta Maraknya pencucian otak oleh gerakan Negara Islam Indonesia (NII) mendapat perhatian masyarakat, tak terkecuali artis Adly Fairuz. Untuk mencegah jeratan kelompok tersebut, ia pun mempunyai kiat khusus.

"Sampai sekarang sih belum pernah ditawarin (masuk NII), cuma gue sih tetep sama keyakinan gue-lah karena gue belajar Islan dari kecil, ya gue ikut apa yang diajarin orangtua gue," papar Adly saat ditemui di syukuran 1000 episode 'Cinta Fitri' di Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (3/5/2011) tengah malam.

Mantan kekasih Shireen Sunkar itu pun yakin ancaman itu bisa datang kapan saja. Namun dengan mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa adalah jalan terbaik untuk menangkalnya.

"Sekarang orang punya udah punya konsep atau keyakinan kuat nggak mungkin bisa dihasut sama orang lain, ya kita harus banyak-banyak beribadahlah," sambungnya.

Adly mengaku mengikuti pemberitaan NII yang gencar terjadi saat ini di Indonesia. Oleh karena itu sikap waspada dirasa perlu bagi pentolan band 'The Adlys' itu.

"Selalu berpikir positif lah, belajar juga tentang keagamaan yang benar," Tandasnya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar