Minggu, 08 Mei 2011

Peggy Melati Sukma Hindari Obat Berbahan Kimia

Peggy Melati Sukma Hindari Obat Berbahan Kimia

 
Peggy Melati Sukma 

Menyadari betapa pentingnya menjaga kelestarian alam dan lingkungan membuat Peggy Melati Sukma memilih pengobatan alamiah jika terserang penyakit. Pasalnya selain efek samping yang dihasilkan minim atau sama sekali tidak ada, pengobatan secara alamiah lebih mudah diperoleh. Padahal sebelum mengenal obat-obatan tradisional, beberapa kali kondisi Peggy melemah, bahkan ambruk sehingga kerap di bawa ke rumah sakit.

"Dulu sebulan sekali saya anfal masuk rumah sakit, waktu zaman dulu aktif di entertainment. Maag dan asam lambung saya parah," ujarnya di Plaza Kuningan Jakarta.

Namun, sambungnya, begitu meminum jus buah mengkudu perlahan kondisi badannya pulih. Bahkan sampai sekarang penyakit yang berasal dari lambung itu tidak datang lagi.

"Dulu sebelum dikenal seperti sekarang saya sudah kenal mengkudu dan minum tiap hari untuk mengobati asam lambung dan maag. Hingga saat ini saya lebih pilih obat yang berasal dari alam," katanya lagi.

Jadi benar-benar nggak berobat berbahan kimia? Peggy diam sejenak.

"Saya masih pake tapi kalau benar-benar mendesak sekali. Sebab dari kemajuan teknologi tak bisa dihindari ada obat secara kimia namun tergantung kita penggunaannya dengan apa. Jadi saya kalau pun minum obat lihat kondisi. Sebab hasil teknologi berjalan tapi tak paralel dengan dampaknya," pungkasnya. (kpl/dis/boo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar