Minggu, 08 Mei 2011

Robert Pattinson Takut Tampil di Atas Panggung

Robert Pattinson Takut Tampil di Atas Panggung

 
Robert Pattinson (c) splashnews.com 

Buat aktor atau aktris, bisa tampil secara langsung di atas panggung teater adalah sebuah pencapaian tersendiri. Hal yang sama juga dirasakan Robert Pattinson meski untuk tampil di West End bukanlah sesuatu yang mudah. Bukan karena merasa tak mampu namun Robert takut kalau nantinya pementasan drama panggung itu malah kacau karena penonton yang mengharapkan Robert Pattinson tampil seperti dalam film.

"Sebenarnya aku pengen main teater di London tapi aku takut kalau nanti pementasan itu malah berubah jadi konser N Sync. Atau orang-orang mengharapkan saya seperti dalam TWILIGHT," ungkap Robert Pattinson seperti dikutip dari Splash News.

"Dari pengalamanku di teater, aku tahu kalau bisanya kita merasakan dorongan dari penonton yang datang dan mengharapkan pementasan itu bisa sukses. Tapi waktu aku berada di premiere, rasanya seperti pengunjung yang menarik aku, mengharapkan sesuatu dari aku. Aku selalu merasa kelelahan setelah itu. Pasti akan sangat melelahkan kalau saya harus mengalami itu semua di atas panggung, setiap malam," jelas Robert Pattinson lagi. (spl/roc)  /KapanLagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar