Minggu, 08 Mei 2011

Wali Pertahankan Ciri Musiknya di Album Ketiga

Wali Pertahankan Ciri Musiknya di Album Ketiga

Wali Pertahankan Ciri Musiknya di Album Ketiga
Wali (Komario/detikhot) 
 
Jakarta - Setelah sukses dengan album keduanya 'Cari Jodoh' yang dirilis pada 2009 lalu, kini band Wali siap meluncurkan album ketiga. Dalam album tersebut, Apoy cs akan tetap mempertahankan ciri musiknya yang easy listening.

"Kami sih pengin model-model sekarang kayak yang lagi hits-hits gitu, cuma nanti pada kabur lagi. Secara musikalitas kami tidak terlalu jauh dengan album kedua tapi secara tema katanya sih ini lebih me-refresh," ucap sang gitaris, Apoy saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebenarnya, band yang berdomisili di Ciputat, Jakarta Selatan itu dituntut label untuk memproduksi satu album dalam setahun. Namun karena respon masyarakat amat tinggi dengan album kedua mereka, Wali sengaja menahannya.

"Kan memang jatahnya kami setiap tahun album. Cuma mereka kayaknya masih mau terus di album kedua, nggak tahu Alhamdullilah berkah ya. Ya sudah nanti aja deh, baru di tahun ini tercapai untuk pembuatan album ketiga," jelasnya.

Rencananya, band yang sukses dengan penjualan RBT-nya itu akan merilis album ketiga mereka pada Juni mendatang. 'Aku Bukan Bang Toyib' dipilih menjadi single pertama dan 'Doaku Untukmu Sayang' sebagai single kedua. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar