Minggu, 08 Mei 2011

T2 Segera Rilis Album Ketiga

T2 Segera Rilis Album Ketiga

T2 Segera Rilis Album Ketiga
T2 (Mahardian/detikhot) 
 
Jakarta - Duo vokal T2 akan segera merilis album ketiganya dalam waktu dekat ini. Masih mengusung genre pop, Tika dan Tiwi juga membuat lagu ciptaan mereka dalam albumnya.

"Kita berdua bikin lagu judulnya 'Hello Baby'. Lagu ini ceritanya ada cowok yang pengin banget ngedeketin kita, tapi sebenarnya dia udah tahu kalau kita udah ada yang punya. Ini ciptaan kita berdua, buat lucu-lucuan gitu," ucap Tiwi saat ditemui usai mengisi acara nGe-H1ets RCTI di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/5/2011).

Tiwi mengklaim kalau album ketiga T2 mempunyai segi musikalitas yang lebih baik dari dua album sebelumnya. Mereka mengandalkan single 'Tak Jodoh' ciptaan Ade 'Govinda' di albumnya itu.

T2 berharap agar karya terbaru mereka bisa menjadi jalan agar tetap eksis di belantika musik Indonesia. Mereka pun berharap mendapatkan respon yang positif dari para penikmat musik.

"Kita udah deadline sebenarnya dari bulan lalu, cuma karena beberapa hal, persiapan kita dan label juga, akhirnya diputuskan launchingnya di Mei. Mudah mudahan kita eksis terus. Semoga dengan beredarnya album ke 3 kita nanti, fansnya T2 jadi tambah suka dan kita bisa terus eksis," tambahnya. /detikhot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar