Minggu, 08 Mei 2011

Istri Hamil, Apoy 'Wali' Dites Kesetiaan

Istri Hamil, Apoy 'Wali' Dites Kesetiaan

Istri Hamil, Apoy 'Wali' Dites Kesetiaan
Fa\'ang, Apoy (Rachman/detikhot) 
 
Jakarta Gitaris band Wali, Apoy sedang berbahagia. Sang istri saat ini sedang mengandung 3 bulan. Apoy pun sempat menjalani tes kesetiaan dari istrinya yang sedang ngidam.

"Ngidam yang aneh-aneh nggak ada, paling istri mah ngetes kesetiaan suami. Misalnya mau beli bakso, baksonya di Jagakarsa sedangkan saya di Serpong. Tapi nggak apa-apa sih dituntut untuk suami supaya lebih sabar," ucapnya saat ditemui usai manggung bersama Wali di acara nGe-H1ets RCTI di Studio 4 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/5/2011).

Apoy bersyukur akhirnya ia dan istri dikaruniai anak setelah menikah selama 2 tahun. Gitaris berkacamata itu menyebutnya sebagai anugrah terindah dalam hidup.

"Ya Allah, Subhanallah ini tuh kayaknya kado yang terindah seumur hidup saya, karena anak tuh nggak bisa dibeli. Allah baik sama saya bukan berarti saya berpikir selama setahun lebih ini Allah jahat sama saya. Tapi mungkin Allah lebih tahu kalau saya belum siap, tahun kedua menikah baru dikasih anak," ucapnya bersyukur.

Meski band Wali memiliki jadwal manggung yang padat, Apoy selalu berusaha melakukan komunikasi dengan istrinya. Saat ini, ia belum mengetahui jenis kelamin yang sedang dikandung sang istri./detikhot.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar