Kamis, 05 Mei 2011

Donita Deg-Degan Mau Kuliah

Donita Deg-Degan Mau Kuliah

Donita Deg-Degan Mau Kuliah
Donita (komario/detikhot) 
 
Jakarta Setelah sempat tertunda karena sibuk syuting, artis Donita berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi. Ia pun mengaku deg-degan menjadi mahasiswa baru.

"Kayaknya deg-degan yah ntar (jadi mahasiswa) karena bedanya jauh ya nanti sama temen-temen yang lain, sekarang umurku kan udah berapa," tuturnya saat ditemui di syukuran 1000 episode 'Cinta Fitri', Kebagusan, Jakarta, Rabu (3/4/2011) tengah malam.

Pilihannya itu diakuinya juga bukan tanpa alasan. Selain faktor orangtua, pemeran Mozza itu merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk melanjutkan pendidikannya.

"Masalahnya aku sudah lima tahun aku berhentinya, jadi kan sayang, rencananya mau ngambil jurusan kalo nggak manajemen ya komunikasi," Sambungnya.

Baginya, tak ada kata terlambat untuk menimba ilmu. "Jadi kalau kita masih bisa untuk belajar ya kenapa nggak direalisasikan." Tambahnya.

Mantan kekasih Rendy Pangalila itu pun menilai ilmu yang didapatnya akan menjadi bekal suatu saat jika sudah tak lagi menekuni dunia akting.

"Kalau aku nggak kerja lagi kan siapa tahu bisa bermanfaat kalau aku udah nggak di entertainment atau aku udah jadi ibu dan nggak kerja." Paparnya./detikhot.com

 Rambut Indah Donita 
Rambut Donita yang hitam dan panjang semakin membuatnya terlihat cantik. 
 
Rambut Indah Donita 
Bintang 'Cinta Fitri' itu mengaku melakukan perawatan rutin untuk rambutnya. 
 
Rambut Indah Donita 
Donita ditemui saat syukuran sinetron 'Cinta Fitri' di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2011) dinihari. 

Fotografer : Komario Bahar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar