Kamis, 05 Mei 2011

Ken Zhu Bahagia Tanpa Kekasih

Ken Zhu Bahagia Tanpa Kekasih

Ken Zhu Bahagia Tanpa Kekasih
Ken Zhu (ist.) 
 
Jakarta Belakangan beberapa perempuan dikabarkan menjadi kekasih baru aktor Taiwan Ken Zhu. Namun, bintang serial drama 'Meteor Garden' itu membantahnya dan mengaku bahagia tanpa kekasih.

Ken kini sedang sibuk syuting drama terbaru, 'Remember, About Us'. Ia pun kemudian digosipkan menjalin hubungan spesial dengan eksekutif senior CTV, Jiang Hui Jun.

Awalnya kedekatan Ken dan Jiang hanyalah soal kesalahpahamannya dengan sang produser, Ning Yi Wen. Ken dan Ning berselisih hingga membuat suasana syuting tidak menyenangkan.

Aktor berusia 32 tahun itu mengaku stres dengan pemberitaan yang beredar, dan bicara banyak dengan Jiang. Namun Ken dan Jiang yang sudah punya suami itu sempat tertangkap kamera tengah menikmati makan malam bersama.

"Saya ingin kerja di belakang layar, jadi saya bicara dengannya (Jiang) tentang itu. Saya sangat minta maaf (soal gosip yang beredar)," ujar Ken dilansir Xin MSN, Kamis (5/5/2011).

Sebelumnya Ken juga digosipkan memberi perhatian lebih kepada lawan mainnya di serial tersebut, Maggie Wu. Keduanya membenarkan pernah jalan bersama, namun bukan acara spesial.

"Saya tidak perlu menjelaskan ke mana saya pergi dan siapa yang makan malam dengan saya. Saya bahagia sebagai pria lajang sekarang," tuturnya./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar