Kamis, 05 Mei 2011

Aerosmith Sudah Mulai Masuk Studio

Aerosmith Sudah Mulai Masuk Studio

Aerosmith Sudah Mulai Masuk Studio
Steven, Joe (ist.) 
 
Jakarta - Beberapa waktu lalu Steven Tyler mengaku sangat berhasrat untuk menggarap album baru Aerosmith. Kini album ke-15 Aerosmith pun siap untuk digarap.

Steven sempat meminta sang gitaris Joe Perry untuk muncul dan berkarya bersama. Di antara para personel Aerosmith, Joe lah yang paling sulit dicari saat itu.

Namun kabar terbaru yang beredar, Steven dan Joe telah berkali-kali bertemu. Keduanya disebut-sebut sedang mengumpulkan materi album Aerosmith. Dua sahabat dekat itu sering kepergok nge-jam bareng di studio Marti Frederiksen di Monrovia, California.

"Aku mengirim beberapa lagu baru untuk ke Joe, dan dia mengirimnya lagi pendapatnya tentang lagu tersebut dan juga sebaliknya," kata Steven seperti dilansir NME, Rabu (4/5/2011).

Steven mengakui beberapa tahun belakangan adalah masa yang sulit bagi Aerosmith. Mereka mengalami masa kritis dan hampir bubar ketika Steven mengaku masuk rehab dan keluar dari band.

"Saya dengan manajemen berbeda. Mereka dengan manajemen berbeda, mereka punya pengacara sendiri. Saya punya pengacara saya. Ketika kami bersama dalam satu ruangan, keajaiban terjadi. Segala sesuatu jadi mapan. Saat ini memang berat, tapi siapa yang tahu musim panas akan membawa apa," tutur Steven.

Tak hanya sudah mulai ke studio bersama, Steven juga menegaskan kalau Aerosmith akan manggung bareng setelah lama "pisah ranjang". Mereka akan tampil di acara 'American Idol' di mana Steven menjadi salah satu juri di musim ini./detikhot.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar